Header kec

SERAH TERIMA JABATAN KADES TENGKAPAK DAN KADES JELARAI SELOR

2021-03-23 00:00:00
Tanjung Selor
WhatsApp Image 2021-03-22 at 13.14.55 (2)

Tanjung Selor, 23 Maret 2021

Setelah ditetapkannya, Martinus Aing, S.Pd sebagai Kepala Desa Tengkapak dan Remington Hendrik,S.IKom sebagai Kepala Desa Jelarai Selor yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bulungan pada hari Senin dan Selasa tanggal 22 dan 23 Maret 2021 digelar serah terima jabatan (sertijab) kepala desa dari Pj. Kepala Desa Tengkapak Abdul Wahab Bansir dan Pj.Kelapa Desa Jelarai Selor Rum Cau kepada kepala desa yang baru bertempat di Aula Balai Desa setempat.

Sertijab Desa Tengkapak

 

Sertijab Desa Jelarai Selor

 

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, diantaranya, Camat Tanjung Selor Hardiansyah,SE, Perwakilan Danramil dan Kapolsek, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, PT.PKN serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Camat Tanjung Selor Hardiansyah,SE, saat memberikan sambutan di kedua sertijab tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa yang lama, yang telah mengabdi selama menjadi Pj.Kepala Desa dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Kepala, sehingga roda pemerintahan di desa dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya. Dan untuk kepala desa yang baru diharapkan depat bekerja lebih baik lagi dari yang sebelumnya untuk memajukan desa.