Header kec

Pisah Sambut Camat Tanjung Selor Tahun 2020

untitled 9

 

 

Tanjung Selor(10/01/20). Pisah sambut dan serah terima Jabatan, antara Camat yang baru Hardiasyah, SE dengan Camat Tanjung Selor yang lama Errin Wiranda, SE berlangsung penuh dengan khidmat, aman dan lancar. Dalam Acara Sertijab tersebut turut di hadiri Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Tanjung Selor yang lama dan yang baru sebagai pendamping untuk sekaligus penyerahan serah terima jabatan Ketua Tp.PKK Kecamatan Tanjung Selor.

Acara berlangsung di BPU Kantor Kecamatan Tanjung Selor yang dihadiri oleh Lurah dan Kepala Desa Kecamatan Tanjung Selor, Koramil, Perwakilan UPT. Puskesmas Tanjung Selor, Perwakilan UPT, Puskesmas Bumi Rahayu, Perwakilan Bank BPR, PT.PKN, dan Sekretaris serta Ketua Poja PKK Kecamatan Tanjung Selor.

Camat tanjung selor yang lama Errin Wiranda, SE dalam penyampaiannya mengatakan berbagai hal yang terjadi dalam lingkup kecamatan dalam setiap seksi, dari hal-hal yang telah terjadi, berbagai prestasi kecamatan tanjung selor dan perencanaan kegiatan ke depannya. Diharapkan camat yang baru dapat mengemban tugas ini dengan meneruskan program yang telah terencana dengan sebaik-baiknya dan bekerja keras sesuai arahan Bapak Bupati Bulungan.

Camat Baru Hardiansyah, SE dalam penyampaiannya dibuka dengan pengenalan biografi Camat tanjung selor yang baru. Camat tanjung selor juga mengatakan akan menjalankan tugas camat sebaik-baiknya dan sebisa mungkin mempertahankan prestasi yang ada mengingat kecamatan tanjung selor telah memegang berbagai prestasi tingkat kecamatan.